Minggu, 05 Februari 2017

jam digital masjid turki

Kalau Ragu waktu solat, gunakan jam digital masjid aja !


Seringkali kita dibuat ragu ketika melihat jam digital masjid, apakah sudah masuk waktu solat atau belum, karena jadwal waktu solat setiap hari seringkali berubah-ubah. Apalagi di masjid yang setiap masuk waktu solat harus dikumandangkan adzan, kita harus melihat dulu tabel waktu solat yang panjang dengan tulisan yang sangat kecil, lalu mengurangi atau menambahkan menitnya disesuaikan dengan keberadaan tempat atau posisi kita.Jika itu merepotkan dan menjadi kendala, kini kendala tersebut bisa diatasi dengan perangkat elektronik digital yang mampu memberikan informasi langsung jadwal solat 5 (lima) waktu setiap saat.
Jam Digital Masjid
0856 4332 6430 Jam Digital Masjid 


Perangkat elektronik tersebut berupa " jam digital masjid " yang berfungsi menampilkan jadwal solat lima waktu yang berubah secara otomatis sesuai tabel waktu solat yang berlaku berdasarkan hasil perhitungan tim hisab rukyat untuk kabupaten / kota di seluruh wilayah Indonesia atau sesuai tabel jadwal solat yang diinginkan.Tentunya adanya jam dinding digital masjid dengan jadwal otomatis sangatlah menguntungkan bagi pengunjung masjid. Manfaat jadwal solat digital otomatis diantaranya adalah sebagai berikut :

Mampu menampilkan jadwal solat lima waktu serta jadwal imsak yang terupdate otomatis sehingga anda tidak perlu kita repot mensetting jam ini. Bila anda membeli jam digital masjidini di yang berlokasi di Malang kemudian anda pasang di daerah Bandung anda tidak perlu lagi mensettingnya sebab telah terupdate dengan sendirinya menurut lokasi pemasangan.
Jam jadwal solat ini telah dilengkapi sistem untuk menghemat listrik, yaitu sistem on/off otomatisDari segi tampilan jam jadwal solatlebih menarik, istimewa daripada jam dinding biasa. Anda juga bisa mendesain background jam sesuai keinginan anda dan juga dapat memberikan running text untuk memberikan informasi jadwal solat maupun waktu berbuka dan imsak.
Dan manfaat berikutnya adalah Jam ini mampu memberikan peringatan berupa alarm ketika akan memasuki waktu solat yang dilengkapi dengan timer Iqomah yang dapat disesuaikan dengan jeda adzan dan Iqomah. Adanya alarm ini akan dapat membantu para pengurus masjid untuk segera menyerukan adzan untuk segera melaksanakan solat. Serta kami menyediakan beberapa fitur sesuai kebutuhan.

Melihat manfaat diatas tentunya jam digital masjidyang merupakan hal terpenting dalam mengetahui jadwal shalat dari jam biasa, betul? Anda bisa menemukan jam jadwal solat digital yang memiliki manfaat seperti disebutkan diatas ada di sini. Jam jadwal solat digital kami memiliki fitur sistem otomatis untuk mematikan mesinnya. Hal ini membantu anda untuk menghemat listrik dan membuat mesin menjadi awet digunakan dalam waktu lama.Tidak terbatas hal itu saja jam dinding jam digital masjid kami juga menggunakan adaptor sebagai daya listriknya serta bergaransi. Dilengkapi pula buku petunjuk manual setting untuk pengubahan setting jadwal solat sesuai lokasi terbaru penggunaannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar